Tempat kerja itu berbeda dengan dunia sekolah dan dunia kuliah. Di tempat kerja, kita akan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap reputasi kita sendiri. Untuk bisa sukses di tempat kerja, kita nggak hanya harus berkinerja maksimal, tapi juga harus menjalin hubungan dekat dengan banyak rekan kerjamu, termasuk atasan. Melakukan beberapa hal yang yang salah menyebabkan suatu problematika yang serius. Ada beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan di tempat kerja yang akan di ulas pada artikel dibawah :
So, pikirlah matang-matang dahulu sebelum mmenyampaikan salah satu dari hal-hal diatas di tempat kerja. Ada kemungkinan kita akan menemukan sahabat dekat di tempat kerja, tapi kita juga harus mempertimbangkan dengan benar. Jangan sampai ucapan kita sendiri merugikan diri kita sendiri. Dalam kondisi di atas, itulah berlaku ungkapan "Diam Itu Emas". :
Mungkin itu dulu untuk malam ini, semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman lain. OK.....
- Sisi Dukungan Politik
- Berpikir Bahwa Kita Inkompeten
- Jumlah Uang Yang Di Hasilkan
- Tidak Mengatakan Bahwa Kita Membenci Pekerjaan Itu
- Perbuatan di Ran*ang
- Menduga Orientasi S*ks Rekan Kerja
- Tentang Kehidupan Masa Lalu Kita Yang Liar dan Nakal
- Bahwa Kita Sedang Mencari Loker Lain
So, pikirlah matang-matang dahulu sebelum mmenyampaikan salah satu dari hal-hal diatas di tempat kerja. Ada kemungkinan kita akan menemukan sahabat dekat di tempat kerja, tapi kita juga harus mempertimbangkan dengan benar. Jangan sampai ucapan kita sendiri merugikan diri kita sendiri. Dalam kondisi di atas, itulah berlaku ungkapan "Diam Itu Emas". :
Mungkin itu dulu untuk malam ini, semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman lain. OK.....